Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilkada Kota Bandung, Farhan Akui Berat Ikuti Standar Ridwan Kamil

Kompas.com - 20/03/2017, 16:44 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Muhammad Farhan, selebritis dan presenter Indonesia menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Kota Bandung 2018.  Meski demikian, ia mengaku berat untuk menyamai prestasi dan kinerja Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Bukan hanya bagi dirinya, tapi juga nama-nama lainnya yang masuk bursa Pilkada Kota Bandung 2018.

"Menurut saya berat. Pak wali kota sekarang sudah menentukan standar tinggi. Siapa pun penggantinya akan sulit menjaga," ujar Farhan melalui ponselnya, Senin (20/3/2017).

(Baca juga: Artis Muhammad Farhan Siap Gantikan Ridwan Kamil di Bandung)

 

Farhan menambahkan, pengganti Ridwan Kamil nantinya harus bekerja ekstra keras agar bisa melampaui seabreg prestasi dan capaian-capaian yang berhasil diraihnya.

"Makanya wali kota berikutnya kerja double kerasnya. Karena apa yang dilakukan (Emil)  dampaknya kerasa langsung ke masyarakat," tuturnya.

Meski demikian, Farhan optimistis dirinya minimal bisa menjaga dan mengimbangi ritme kerja Ridwan Kamil jika terpilih menjadi Wali Kota Bandung berikutnya.

"Yang sudah ada dijaga dan dioptimalkan. Taman dan trotoar sudah bagus ya, dirapikan. Insya Allah dengan Kang Emil visinya sama," tandasnya. 

(Baca juga: Ridwan Kamil: Kan Janji Saya Itu Bukan Janji Dua Periode...)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com