Artis Muhammad Farhan Siap Gantikan Ridwan Kamil di Bandung

Kompas.com - 20/03/2017, 15:12 WIB
Farhan saat Gala Premiere Film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(9/3/2017) Kompas.com/Ira GitaFarhan saat Gala Premiere Film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(9/3/2017)
|
EditorFarid Assifa

BANDUNG, KOMPAS.com - Tidak kalah ramai dengan Pilkada Jawa Barat, kasak-kusuk nama-nama calon yang akan maju ke Pilkada Kota Bandung juga mulai ramai diperbincangkan. Terutama soal siapa sosok pengganti Ridwan Kamil yang sudah mantap maju ke Pilkada Jawa Barat 2018.

Salah satu nama yang belakangan mencuat adalah selebritis Indonesia yang terkenal sebagai presenter kondang, Muhammad Farhan.

Baca juga: Dinilai Lakukan Blunder Politik, Ini Kata Ridwan Kamil

Saat dihubungi melalui ponselnya, Farhan menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pilkada Kota Bandung 2018 yang akan diselenggarakan serentak dengan Pikada Jabar 2018.

"Namanya panggilan amanat kita laksanakan," kata Farhan, Senin (20/3/2017).

Meski menyatakan siap maju ke Pilkada Kota Bandung, Farhan ingin menghargai proses-proses dalam pemilu. 

"Prosesnya harus kita jalani, didukung oleh partai. Kalau namanya calon kuat harus dapat dukungan dari partai pendukung," ujarnya. 

Baca juga: PAN Buka Peluang Usung Ridwan Kamil pada Pilkada Jabar

Farhan pun mengakui bahwa dirinya secara pribadi pernah punya niat untuk menjadi wali kota Bandung. 

"Kepikiran, pernah. Cuma masalahnya lagi ngumpulkan keberanian. Berani meninggalkan kehidupan dan kenikmatan pribadi," tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X