Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Diperiksa, Satpam Lotte Mart Langsung Ditahan

Kompas.com - 16/03/2017, 23:39 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Sigit Setiawan (34), komandan regu petugas keamanan Lotte Mart Mall Pakuwon Surabaya langsung ditahan seusai diperiksa pertama kali sebagai tersangka, Kamis (16/3/2017).

Sigit akan ditahan di Mapolrestabes Surabaya selama 20 hari ke depan. "Usai diperiksa, tersangka Sigit ditahan selama 20 hari kedepan," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga.

Tim pengacara, kata Shinto, berencana mengajukan penangguhan penahanan. Penyidik mempersilahkan pengacara mengajukannya melalui jalur yang prosedural.

Shinto menambahkan, pemeriksaan Sigit berjalan lancar karena Sigit yang ditemani kuasa hukumnya cukup kooperatif. "Diperiksa lima jam dengan 31 pertanyaan yang diajukan penyidik," jelasnya.

(baca juga: Video Penggerebekan Pasangan Mesun di Kamar Pas Menyebar Via Grup Whatsapp)

Setelah diperiksa, Sigit menyampaikan permintaan maaf kepada publik melalui media atas penyebaran video penggerebekan pasangan pelajar di kamar pas tempat kerjanya. Dia mengaku akan menanggung sanksi hukum atas perbuatannya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf, khususnya kepada kedua pasangan, saya akan menerima sanksi apapun yang diberikan kepada saya," kata Sigit.

Sigit mengaku spontan melakukan hal tersebut, dan tidak menyangka jika video yang disebarnya menjadi viral sehingga dia harus berurusan dengan hukum. "Saya berjanji akan kooperatif menjalani pemeriksaan," jelasnya. 

(Baca juga: Pasangan yang Terpergok Mesum di Kamar Pas Masih Pelajar SMA)

Video Penggerebekan Pasangan Mesum di Kamar Pas Menyebar Via Grup WhatsApp

 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com