Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Sesalkan Sopir Angkot Bandung yang Bertindak Anarkistis

Kompas.com - 10/03/2017, 21:55 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyesalkan terjadinya aksi anarkistis berupa perusakan mobil di Jalan BKR Kota Bandung, oleh rombongan sopir angkot yang menolak keberadaan angkutan berbasis online di Kota Bandung, Kamis (9/3/2017) kemarin. 

Video perusakan tersebut menjadi viral di media sosial. 

"Apapun perbedaan pendapat selesaikan dengan cara yang baik sesuai aturan hukum. Kita sesalkan mereka-mereka yang euforia mengintimidasi melakukan pelanggaran hukum," kata Ridwan Kamil di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (10/3/2017).

Baca juga: Ada di Mobil yang Diserang Sopir Angkot Bandung, Bayi 16 Bulan Masih Trauma

Pria yang akrab disapa Emil ini mengapresiasi kinerja Polrestabes Bandung yang bertindak responsif menangkap para pelaku perusakan dalam waktu singkat.

"Terima kasih kepada kapolrestabes yang dengan cepat menangkap lima oknum yang sudah merusak itu. Mudah-mudahan jadi pelajaran tidak terjadi lagi aspirasi dengan cara-cara kekerasan," ujarnya.

Kompas TV Kasus perusakan mobil milik Eggy Muhammad Juniardi di Jalan BKR Kota Bandung kini sudah menemukan titik terang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com