Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minta Pasangan Mesum Keluar dari Kamar Pas Tanpa Celana, Petugas Toko Dikecam

Kompas.com - 07/03/2017, 19:33 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Tindakan petugas keamanan pertokoan di Mal Pakuwon Surabaya saat mengamankan pasangan yang tepergok mesum di kamar pas menuai protes.

Selain membentak pasangan tersebut dengan nada keras, petugas keamanan juga melarang keduanya mengenakan bawahan terlebih dahulu sebelum digelandang ke ruang keamanan.

"Ini sangat keterlaluan. Kami saja kalau menggerebek pasangan mesum kami minta berpakaian dulu sebelum digelandang," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (7/3/2017).

Pihaknya akan mempelajari kasusnya apakah memungkinkan untuk menjerat petugas keamanan tersebut.

"Kami masih pelajari kasusnya dulu, karena sampai saat ini belum ada laporan atas peristiwa itu," tambahnya.

Video penggerebekan pasangan mesum itu beredar di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Dalam video amatir berdurasi 1 menit 44 detik itu, sepasang muda-mudi dipaksa keluar dari kamar pas tanpa mengenakan bawahan.

Terdengar suara pria dengan nada tinggi meminta keduanya keluar dari kamar pas. Pasangan pria mencoba mengenakan bawahan sebelum keluar kamar pas, namun dilarang. Keduanya lantas diseret ke sebuah ruangan di mal tersebut tanpa menggunakan bawahan.

(Baca selengkapnya: Tepergok Mesum di Kamar Pas, Pasangan Ini Diarak Tanpa Celana)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com