Puting Beliung Hantam Magetan

Kompas.com - 04/03/2017, 20:47 WIB
EVAKUASI -Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Magetan bersama aparat dan warga mengevakuasi pohon tumbang yang menutup ruas jalan di Kabupaten Magetan, Sabtu ( 4 / 3 / 2017) malam. Anjar EVAKUASI -Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Magetan bersama aparat dan warga mengevakuasi pohon tumbang yang menutup ruas jalan di Kabupaten Magetan, Sabtu ( 4 / 3 / 2017) malam.
|
EditorKrisiandi

MAGETAN, KOMPAS.com -  Puting beliung menerjang ratusan rumah di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (4/3/2017) petang.

Sebelum puting beliung datang, hujan deras disertai angin melanda wilayah tersebut. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Magetan masih mendata rumah warga yang terdampak. 

"Diperkirakan lebih dari 100 rumah yang terdampak akibat angin puting beliung yang melanda sore ini," ujar Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra, Sabtu malam.

Fery mengatakan bencana angin puting beliung terjadi sekitar pukul 15.40 WIB.

Informasi sementara angin puting beliung melanda Kecamatan Magetan dan Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.

Terhadap bencana itu, tim BPBD dibantu aparat dan warga bahu membahu membuka akses jalan yang tertutup pohon tumbang akibat puting beliung disertai hujan. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X