Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Korban Kecelakaan di Tawangmangu Jalani Perawatan Intensif

Kompas.com - 27/02/2017, 15:31 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

KARANGANYAR, KOMPAS.com - Delapan korban kecelakaan di Desa Gondosuli, Tawangamangu, Karanganyar, Jawa Tengah, masih menjalani perawatan intensif. Kedelapan korban itu adalah Mardiana, Sofiana, Saiful Anam, Riasih, Eny W, Agustin, Sugiyanto dan Dwi Rahayu.

Direktur RSUD Karanganyar G Maryadi mengatakan, tiga di antaranya akan dioperasi karena luka di bagian kepala.

"Hingga saat ini, ada delapan yang masih dirawat. Sebagian sudah diperbolehkan pulang. Dari delapan, tiga mengalami luka serius di bagian kepala dan harus operasi," kata Maryadi, Senin (27/2/2017).

Tim dokter terus memantau perkembangan ketiga korban tersebut. Sementara itu, terkait jumlah korban meninggal, Maryadi menegaskan ada enam korban dan sudah dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kecelakaan maut terjadi di Desa Gondosuli, Karanganyar. Bus Solaris Jaya terjun bebas ke dalam jurang sedalam 10 meter. Enam penumpang tewas dan puluhan lainnya luka luka. Kecelakaan terjadi pada hari Minggu (26/2/2017).

(Baca juga: Kecelakaan Bus di Tawangmangu, Pesta Perpisahan yang Berujung Maut)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com