Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melawan Kotak Kosong, Petahana Ini Gelar Doa Bersama

Kompas.com - 15/02/2017, 15:49 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

PATI, KOMPAS.com - Bupati Pati, Jawa Tengah non aktif Haryanto menggelar doa bersama sebelum menggunakan hak pilihnya di pemilihan kepala daerah, Rabu (15/2/2017).

Haryanto merupakan calon tunggal di Pilkada Kabupaten Pati. Dia berpasangan dengan Saiful Arifin dan meninggalkan wakil bupati saat ini Budiyono.

Dalam Pilkada Pati ini, Haryanto merupakan calon tunggal. Dia harus melawan kotak kosong.

Sebelum menyalurkan hak pilih, Haryanto menggelar doa bersama, serta melantunkan shalawat. Doa dan shalawat berlangsung kurang lebih sepuluh menit.

Petahana ini menggunakan haknya di tempat pemungutan suara (TPS) 07 Desa Raci, Kecamatan Batangan, Pati, di sekitar tempat tinggalnya.

Dia datang bersama istrinya Musus dan Vera Haryanto, anaknya. Saat menuju lokasi, iringan salawat dan rebana mengiringi langkah Haryanto ke TPS.

"Semoga dilancarkan dan mendapatkan barokah dengan shalawat," ujar dia.

Sang anak Vera, berharap dalam Pilkada ini ayahnya bisa memenangi kompetisi dalam Pilkada. Dia ingin agar nantinya ayahnya bisa menyejahterakan warga Pati. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com