Warga Tewas Diterkam Harimau Saat Cari Pelepah Daun Nipah

Kompas.com - 11/01/2017, 12:51 WIB
Ilustrasi KOMPASIlustrasi
EditorCaroline Damanik

MUSI BANYUASIN, KOMPAS.com - Seorang warga tewas karena diterkam harimau saat mencari pelepah daun nipah di Desa Prumpung Raya, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, Selasa (10/1/2017) pukul 19.00.

Kejadian tersebut dibenarkan seorang anggota polisi hutan bernama Herman Sawiran. Menurut dia, warga tersebut merupakan pencari pelepah daun nipah.

"Memang benar, ada kejadian seperti itu (harimau terkam warga)," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Informasi dari Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP N Edyanto korban bernama Sudir (25) yang bekerja sebagai wiraswasta.

Sebelum kejadian, korban bersama empat temannya Udin, Mus, Saidina dan Limin sedang menambatkan perahu ketek di pinggiran sungai Lalan. Kemudian mereka berjalan ke arah Desa Perumpung Raya.

Namun, dalam perjalanan, korban Sudir tiba-tiba diterkam harimau pada lehernya sehingga korban tewas. Harimau tersebut lalu kabur.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cabikan dan gigitan pada leher serta patah pada kaki kanan dan luka cakaran pada muka.


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Rabu (11/1/2017), dengan judul: Seorang Warga di Musi Banyuasin Tewas Dengan Luka Mengenaskan Akibat Diterkam Harimau

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X