Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pejalan Kaki Tewas akibat Tertabrak Motor di Ponorogo

Kompas.com - 11/01/2017, 08:15 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang pejalan kaki yang tak dikenal tewas setelah tertabrak sepeda motor Honda Prima yang dikemudikan Purwito di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/1/2017) dini hari.

"Korban tewas di tempat kejadian perkara lantaran mengalami luka berat. Saat petugas tiba di lokasi tampak kepala belakang korban bengkak dan robek, hidung berdarah dan tangan kanan patah," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Rabu (11/1/2017).

Menurut Badri, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor bernomor polisi AE 5325 TA yang dikemudikan Purwito (38), warga Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, meluncur dari arah Babadan menuju Ponorogo.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak korban. Ia menduga, pengemudi sepeda motor terlalu kencang melajukan kendaraannya sehingga hilang kendali saat ada pejalan kaki dari arah yang sama.

Badri menambahkan, saat petugas turun ke lapangan tidak ditemukan identitas diri pada korban. Korban berjenis kelamin perempuan dengan tinggi sekitar 147 sentimeter.

"Korban mengenakan kaos warna merah berambut pendek. Umurnya sekitar 35 tahun," kata Badri.

Saat ini, imbuh Badri, jenazah korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Hardjono Ponorogo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com