Polwan Polres Pinrang Ditikam Orang Tak Dikenal di Rumahnya

Kompas.com - 06/01/2017, 11:49 WIB
Brigpol Sri Wahyuni, anggota Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, menjalani perawatan intensif di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, setelah ia ditikam orang tak dikenal di rumahnya, Jumat (6/1/2017) dini hari. KOMPAS.com/SUDDIN SYAMSUDDINBrigpol Sri Wahyuni, anggota Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, menjalani perawatan intensif di RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, setelah ia ditikam orang tak dikenal di rumahnya, Jumat (6/1/2017) dini hari.
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

PAREPARE, KOMPAS.com – Brigpol Sri Wahyuni, anggota Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, terpaksa dirawat intensif di ruang IGD RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ia ditikam oleh orang tidak dikenal di rumahnya, Jumat (6/1/2017) pukul 02.00 Wita.

Setelah kejadian tersebut, polisi wanita ( polwan) itu meminta pertolongan kepada di kompleks BTN Griya Halida, Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

"Brigpol Sri Wahyuni mengetuk pintu rumah saya dengan menggunakan batu. Saat membuka pintu saya melihat ibu Sri bersimbah darah menggunakan daster," kata Syamsul Alam, tetangga korban.

Setelah itu, Syamsul menolong korban dan segera membangunkan tetangga lain untuk membawa korban ke RSUD Lasinrang.


Akibat kejadian itu, korban menderita luka tusuk pada perut bagian kiri bawah dan luka pada lengan kiri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Rifai dari Humas RSUD Lansirang mengatakan, korban masuk ke RS sekitar pukul 02.30 Wita. Korban telah menjalani operasi pada lukanya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X