Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selasa, Jokowi Resmikan Pos Lintas Batas Negara Motaain NTT

Kompas.com - 26/12/2016, 14:15 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (27/12/2016) besok.

Kepala Biro Setda Provinsi NTT, Semuel Pakereng kepada Kompas.com, Senin (26/12/2016) pagi mengatakan, Presiden Jokowi akan tiba di Bandara El Tari Kupang Selasa malam sekitar pukul 21.00 Wita.

"Nanti setelah tiba di Kupang, Selasa malam, keesokan harinya Rabu (28/12/2016) pak Jokowi akan terus ke Atambua, untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu," kata Semuel.

Selain meresmikan PLBN lanjut dia, Presiden Jokowi juga akan menuju ke Puskesmas Desa Silawan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari PLBN Motaain

"Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat tanah rakyat kepada 15.000 orang di lapangan sepakbola Desa Silawan dan dari belasan ribu orang itu akan diwakili oleh 14 orang warga," katanya.

Setelah mengunjungi Kabupaten Belu, Jokowi akan kembali ke Kupang dan selanjutnya akan terbang dengan pesawat kepresidenan menuju Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com