Risma Bangun Dua Lapangan Futsal di Eks Lokalisasi Dolly

Kompas.com - 19/12/2016, 22:15 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menendang bola tanpada peresmian lapangan futsal di kawasan eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Senin (19/12/2016) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALWali Kota Surabaya Tri Rismaharini menendang bola tanpada peresmian lapangan futsal di kawasan eks lokalisasi Dolly, Surabaya, Senin (19/12/2016)
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membangun dua lapangan futsal di tengah-tengah permukiman warga eks lokalisasi prostitusi Dolly, Surabaya.

Dua lapangan futsal itu dibangun di wilayah RT VI/RW VI dan RT II/RW XII Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan. Risma meresmikan langsung kedua lapangan itu, Senin (19/12/2016).

"Saya harap anak-anak bisa menyalurkan bakat dan minatnya dan dikembangkan sampai mengukir berprestasi," kata Risma.

Risma berharap agar lapangan itu menjadi sarana olahraga gratis bagi anak-anak setempat sehingga mereka tidak perlu bermain di jalan.

Saat diresmikan, dua lapangan futsal itu masih berlantai porselen. Risma meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga agar tahun depan menggantinya dengan lantai rumput sintetis.

"Tahun depan diganti rumput sintetis, biar anak-anak kalau jatuh tidak sakit," ucap Risma.

Seusai memberikan sambutan peresmian, Risma membuka resmi turnamen futsal antar RW se-Surabaya. Risma juga melakukan kick off sebagai tanda dibukanya turnamen tersebut.

Menurut Risma, saat ini Surabaya terus memperbanyak fasilitas olahraha bagi warganya. Bulan lalu, Risma meresmikan lapangan softball dan hoki bertaraf internasional. Saat ini Pemerintah Kota Surabaya tengah mengerjakan pembangunan sirkuit balap berstandar Formula 1.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X