Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Bayi Jadi Rebutan Anjing Kagetkan Warga di Palopo

Kompas.com - 06/12/2016, 18:45 WIB
Abdul Haq

Penulis

PALOPO, KOMPAS.com - Warga Jalan Rotan, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Palopo, Sulawesi Selatan, menemukan jasad bayi dalam kondisi mengenaskan. Jasad bayi tersebut jadi rebutan anjing.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung mengevakuasi jasad bayi yang organ tubuhnya sudah terpisah-pisah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rempoang guna penyelidikan.

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Rahmawati (30) pada Senin (5/12/2016) pukul 18.00 Wita.

Saat itu, Rahmawati terusik oleh suara kerumunan anjing yang memperebutkan sesuatu di depan rumahnya. Saat dilihat, anjing-anjing tersebut ternyata sedang memperebutkan jasad bayi.

Rahmawati kemudian berteriak histeris hingga mengundang sejumlah warga. Warga kemudian mengusir anjing dan melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Ribut sekali anjing di depan rumah dan ternyata mayat bayi yang diperebutkan," kata Rahmawati.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jasad bayi tersebut ke rumah sakit.

Polisi menduga, jasad bayi itu merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orangtuanya untuk menutupi aib.

"Hasil penyelidikan sementara hasil hubungan gelap dan dibuang oleh pelaku dari atas kendaraan," kata AKP Daud Sidang, kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Telluwanua yang dikonfirmasi, Selasa (6/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com