Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Korban Pemukulan di Pinrang Mengaku Mendapat Ancaman

Kompas.com - 23/11/2016, 18:52 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

PINRANG, KOMPAS.com – RS, korban penganiayaan tiga temannya yakni, NL(18), HN (17),dan SV (15) , hingga Rabu Siang (23/11/2016), mengaku mengalami tekanan dan ancaman dari pelaku.

“Sampai hari ini, RS masih diancam oleh pelaku melalui pesan Facebook, “ ucap ayah korban, Iliong di Mapolres Pinrang, Sulawesi Selatan.

RS dan kedua orangtuanya, Iliong dan Ibolong, didampingi oleh lembaga Peduli Kekerasan Perempuan dan Anak (LP-KPA), RS, kembali mendatangi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pinrang, Sulawesi Selatan. Dia  kembali dimintai keterangan oleh polisi.

Saat memasuki Unit PPA Polres Pinrang, RS berjalan tertunduk. Kepada awak media, RS mengaku trauma dan takut, karena mendapat ancaman.

“Sempat saya mendapat ancaman, agar saya menerima maaf pelaku. Namun saya tidak bisa terima, saya sudah dianiaya seperti itu, ditendang dan ditampar oleh tiga tersangka itu, “ ujar RS

Sementara ibu korban, Ibolong, menyerahkan sepenuhnya kasus anak keenamnya itu ke pihak yang berwajib. Dia menyebutkan, dirinya hanya orang yang tidak punya, dan tidak bisa berbuat apa apa.

“Saat kejadian tanggal 2 Nevember lalu, hingga beredarnya di dunia maya pemukulan anak saya, saat itulah saya baru tahu, kalau anak saya sudah dianiaya. Kasus ini saya serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian, dan pelaku dihukum sesuai dengan perlakuannya, “ ujar Ibolong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com