Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Dibunuh, Seorang Pemuda Tewas di Tengah Jalan di Bandung

Kompas.com - 30/10/2016, 14:30 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pemuda bernama Krisna Saputra (17), warga Kampung Kendalgede, Kelurahan Sukamulya, kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, ditemukan tewas tergeletak di tengah Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Minggu (30/10/2016) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal karena ada luka di bagian lehernya.

"Kejadian diperkirakan pukul 03.30 WIB dan dilaporkan pukul 04.15 WIB," ujar Yusri melalui ponselnya, Minggu pagi.

Menurut pengakuan teman korban, korban bersama rekan-rekannya konvoi sepeda motor ke alun-alun Bandung sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu korban naik sepeda motor sendirian.

Saat perjalanan pulang dari alun-alun melewati Jalan Jenderal Sudirman, tiba-tiba korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Di belakang korban, ada dua sepeda motor bukan rombongan konvoi yang mengikutinya. Salah satu sepeda motor yang menguntit korban diketahui bermerek Yamaha Vixion.

"Teman-temannya mencoba mengejar Krisna, tapi tidak terkejar," kata Yusri.

Rekan-rekan korban kemudian berpencar mencari ke beberapa lokasi. Hingga akhirnya dua teman Krisna menemukan korban tergeletak di tengah Jalan Rajawali Barat.

"Krisna diduga jadi korban pembunuhan. Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Andir dan Polrestabes Bandung," kata Yusri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com