Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilindas Truk, Kepala Desa Tewas

Kompas.com - 05/10/2016, 06:38 WIB
Masriadi

Penulis

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Abdullah (40) Kepala Desa Meunasah Tuha, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dilaporkan tewas akibat kecelakaan lalu lintas di tikungan Jalan Lhoksukon – Cot Girek Meunasah Blang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (4/10/2016) malam.

Korban yang mengendarai sepeda motor Supra Fit BL 2686 Q tewas di tempat setelah kecelakaan dengan truk nomor polisi BL 8699 KC yang dikemudikan Alhadi (33) warga Desa Ara, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kasat Lantas AKP Ikmal menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban keluar dari jalan tanggul Meunasah Blang Lhoksukon menuju ke arah Cot Girek di jalur sebelah kanan.

“Belum sempat menyeberang ke jalur kiri, sepeda motor korban tergelincir sebuah batu dan terjatuh ketengah jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk melintas dan tak sempat menghindar langsung melindas bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban tewas ditempat,” ujar AKP Ikmal.

Kejadian itu membuat histeris warga yang menyaksikan peristiwa itu. Tak lama kemudian, unit kecelakaan lalu lintas Polres Aceh Utara tiba di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Lhoksukon, Aceh Utara dan setelah itu diserahkan ke keluarganya.

“Malam ini juga jenazahnya dimakamkan keluarga. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dan truk kita bawa ke pos lalu lintas di Lhoksukon,” ucap AKP Ikmal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com