Dilindas Truk, Kepala Desa Tewas

Kompas.com - 05/10/2016, 06:38 WIB
|
EditorErlangga Djumena

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Abdullah (40) Kepala Desa Meunasah Tuha, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara dilaporkan tewas akibat kecelakaan lalu lintas di tikungan Jalan Lhoksukon – Cot Girek Meunasah Blang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (4/10/2016) malam.

Korban yang mengendarai sepeda motor Supra Fit BL 2686 Q tewas di tempat setelah kecelakaan dengan truk nomor polisi BL 8699 KC yang dikemudikan Alhadi (33) warga Desa Ara, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kasat Lantas AKP Ikmal menyebutkan, kejadian itu berawal saat korban keluar dari jalan tanggul Meunasah Blang Lhoksukon menuju ke arah Cot Girek di jalur sebelah kanan.

“Belum sempat menyeberang ke jalur kiri, sepeda motor korban tergelincir sebuah batu dan terjatuh ketengah jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk melintas dan tak sempat menghindar langsung melindas bagian tubuh korban hingga mengakibatkan korban tewas ditempat,” ujar AKP Ikmal.


Kejadian itu membuat histeris warga yang menyaksikan peristiwa itu. Tak lama kemudian, unit kecelakaan lalu lintas Polres Aceh Utara tiba di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Lhoksukon, Aceh Utara dan setelah itu diserahkan ke keluarganya.

“Malam ini juga jenazahnya dimakamkan keluarga. Sementara barang bukti berupa sepeda motor dan truk kita bawa ke pos lalu lintas di Lhoksukon,” ucap AKP Ikmal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X