Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Narkoba Polda Bali Tak Sendirian Saat Diperiksa Propam

Kompas.com - 21/09/2016, 10:50 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan, Propam Mabes Polri tak hanya memeriksa Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Haryanto, terkait kasus yang dihadapinya.

"Pak Dir Narkoba masih diperiksa di Mapolda Bali. Yang diperiksa lebih dari satu orang. Kasusnya memang saat bertugas di Polda Bali. Kasusnya disini," kata Sugeng saat menghadiri acara pertemuan Dirjen Imigrasi se-ASEAN di Kuta, Badung, Bali, Rabu (21/9/2016).

Sugeng juga menjelaskan, pemeriksaan masih berlangsung hingga hari ini dan dia belum mendapatkan informasi perkembangannya.

"Saya belum sempat ke kantor setelah acara ini saya langsung ke kantor cari tahu perkembangannya. Masih diperiksa untuk klarifikasi kasus yang disangkakan," tambahnya.

Franky disangkakan kasus yang ditangani Propam Mabes Polri, di antaranya kasus pemotongan anggaran dan kasus penanganan sebuah kasus yang tidak sesuai prosedur.

Ada dua anggota Mabes Polri yang sudah berada di Mapolda Bali sejak dua hari lalu. Pemeriksaan tidak hanya menyasar Direktur Narkoba Polda Bali Saka, tetapi juga anggota Dit Narkoba Polda Bali lainnya yang diduga terlibat atau mengetahui kasus yang sedang diselidiki.

(Baca juga:Direktur Narkoba Polda Bali Diperiksa Propam Mabes Polri)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com