Mengisap Lem, Seorang Pelajar SMP di Jayapura Tewas

Kompas.com - 18/09/2016, 05:53 WIB
|
EditorSandro Gatra

JAYAPURA, KOMPAS.com - JD seorang pelajar SMP ditemukan tewas di belakang mes kantor WWF Papua di daerah Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (17/9/2016). Korban tewas setelah menghirup lem bermerek Fox.

Remaja berusia 14 tahun itu ditemukan seorang warga bernama Isak. Saat ditemukan pada pukul 08.15 WIT, JD berbaring dengan kedua tangannya memegang kaleng lem. Tubuh korban telah kaku dan dingin.

Kemudian, salah seorang kerabat korban bernama Andradek langsung melaporkan kejadian ini.

Perwira Urusan Humas Polres Kota Jayapura Iptu Jahja Rumra mengatakan, pada Jumat (16/9/2016) pukul 14.00 WIT, korban bersama salah seorang temannya bernama Melki memasukkan lem kedalam sebuah botol air mineral.

Mereka kemudian menghirup aroma lem itu.

"Melki kembali ke rumahnya sekitar pukul 19.00 WIT. Namun, korban melanjutkan aksinya menghirup lem itu hingga ditemukan tewas pada Sabtu pagi," kata Jahja.

Ia menambahkan, jenazah korban telah dibawa polisi ke rumah sakit setempat untuk diperiksa penyebab kematiannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X