Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disiram Air Panas oleh Orangtua Angkat, Bocah 8 Tahun Kritis

Kompas.com - 17/09/2016, 12:01 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - MD, bocah berusia 8 tahun, kritis, Jumat (16/9/2016) malam, setelah disiksa orangtua angkatnya,Yasmin Laia (38) dan Suparto (39). Kondisi siswa SD tersebut cukup memprihatinkan setelah tubuhnya disiram air panas.

"Korban dibawa ke RS Bhayangkara sekitar pukul 01.00 WIB oleh tokoh masyarakat setempat. Setelah tiba di rumah sakit, korban langsung kami tangani di ruang IGD," kata Kepala RS Bhayangkara, Kombes Pol Farid Amansyah, Sabtu (17/9/2016).

Peristiwa ini terungkap saat sejumlah tetangga korban yang tinggal di Jl Sidomulyo, Dusun VI A, Pasar 7 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, mendengar adanya suara jeritan di dalam rumah. Saat dicek, warga kaget menemukan korban dalam kondisi tidak mengenakan busana.

Pertama kali ditemukan, posisi korban tergeletak di samping tempat tidur dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Mendapati adanya aksi penyiksaan itu, warga langsung mengamankan korban.

"Saat ini korban masih dalam proses perawatan. Belum bisa lah ditemui dulu," ungkap Farid.

Selain menyiksa MD, pelaku juga menyiksa anak angkatnya yang lain yakni Hati Lase.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Sabtu (17/9/2016), dengan judul: Bocah 8 Tahun Kritis Disiksa Orangtua Angkat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com