Disiram Air Panas oleh Orangtua Angkat, Bocah 8 Tahun Kritis

Kompas.com - 17/09/2016, 12:01 WIB
Petugas Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan saat memeriksa kondisi MD, bocah 8 tahun yang disiksa orangtua angkatnya. Saat ini, korban dirawat secara intensif di ruang perawatan, Sabtu (17/9/2016). Tribun Medan/Array A ArgusPetugas Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan saat memeriksa kondisi MD, bocah 8 tahun yang disiksa orangtua angkatnya. Saat ini, korban dirawat secara intensif di ruang perawatan, Sabtu (17/9/2016).
EditorCaroline Damanik

MEDAN, KOMPAS.com - MD, bocah berusia 8 tahun, kritis, Jumat (16/9/2016) malam, setelah disiksa orangtua angkatnya,Yasmin Laia (38) dan Suparto (39). Kondisi siswa SD tersebut cukup memprihatinkan setelah tubuhnya disiram air panas.

"Korban dibawa ke RS Bhayangkara sekitar pukul 01.00 WIB oleh tokoh masyarakat setempat. Setelah tiba di rumah sakit, korban langsung kami tangani di ruang IGD," kata Kepala RS Bhayangkara, Kombes Pol Farid Amansyah, Sabtu (17/9/2016).

Peristiwa ini terungkap saat sejumlah tetangga korban yang tinggal di Jl Sidomulyo, Dusun VI A, Pasar 7 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, mendengar adanya suara jeritan di dalam rumah. Saat dicek, warga kaget menemukan korban dalam kondisi tidak mengenakan busana.

Pertama kali ditemukan, posisi korban tergeletak di samping tempat tidur dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Mendapati adanya aksi penyiksaan itu, warga langsung mengamankan korban.

"Saat ini korban masih dalam proses perawatan. Belum bisa lah ditemui dulu," ungkap Farid.

Selain menyiksa MD, pelaku juga menyiksa anak angkatnya yang lain yakni Hati Lase.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Sabtu (17/9/2016), dengan judul: Bocah 8 Tahun Kritis Disiksa Orangtua Angkat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X