Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tenangkan Situasi, Anggota TNI Dikeroyok Tujuh Pengunjung Kafe

Kompas.com - 13/09/2016, 16:13 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com – Seorang anggota TNI Angkatan Darat, Serma Durodid, dikeroyok tujuh pemuda di sebuah kafe di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (12/9/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan bahwa pengeroyokan itu bermula ketika ketujuh pemuda itu berbuat onar di Kafe Cores, Blok Jembatan Maja, Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Indramayu.

Pemilik kafe meminta bantuan kepada korban untuk menenangkan situasi di kafe.

"Tadinya korban ingin menenangkan situasi ternyata langsung dikeroyok ketujuh pemuda itu," kata Yusri, Selasa (13/9/2016).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar di bagian kepala dan kaki. Korban melaporkan hal tersebut ke aparat kepolisian untuk memproses hukum perbuatan para pelaku pengeroyokan.

Yusri mengatakan, polisi sudah mengetahui identitas para pelaku. Dua orang di antaranya, yakni M dan T, telah ditangkap. Keduanya ditahan di Mapolres Indramayu.

"Lima pelaku lainnya memang belum tertangkap dan masih dikejar petugas Polres Indramayu," kata Yusri.

Polisi juga menyita barang bukti berupa pecahan botol bir dan hasil visum terhadap korban yang dikeluarkan RS Medisina Lohbener. (Teuku Muh Guci S/Tribun Jabar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com