Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Menikah Lagi, Suami Tabrak Istri

Kompas.com - 13/08/2016, 22:26 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Syahrial Moris Sembiring (35) menabrak istrinya sendiri, Diana boru Sitepu (33) yang menolak cerai, agar Syahrial bisa menikah lagi dengan wanita lain.

Diana yang selama ini sudah tidak tahan sering diperlakukan kasar, melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Pematangsiantar.

Kepada petugas Polres setempat, Diana mengaku selama ini ia sering bertengkar dengan suaminya Syahrial. 

"Sudah terus-terusan kami cekcok dengan suamiku yang meminta cerai, tapi aku selalu menolak," kata dia sambil menangis di hadapan petugas, Sabtu (13/8/2016).

Diana bercerita, dirinya baru saja menjemput anaknya pulang dari sekolah. Namun setibanya di depan rumah, tiba-tiba saja suaminya yang menaiki sepeda motor dan hendak keluar dari halaman rumah, langsung menabrak kakinya.  Setelah menabrak, Syahrial kabur.

"Begitu tiba depan rumah, dia menabrak bagian kakiku sampai luka. Terus suamiku kabur," ucapnya.

Kanit SPKT III Ipda Sutari membenarkan korban telah melapor. Saat petugas turun melakukan olah tempat kejadian perkara, Syahrial tidak lagi berada di rumah karena telah kabur.

"Memang sudah terus-terusan ribut di rumah. Suaminya terus minta cerai karena mau kawin lagi. Tadi enggak ada masalah dan tiba-tiba saja ditabrak sama suaminya sewaktu korban tiba di depan rumah sepulang menjemput anak dari sekolah," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com