Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Ditemukan Tewas Berpelukan

Kompas.com - 11/08/2016, 13:10 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Sepasang suami istri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah pekarangan yang ada di Desa Butuh, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (11/8/2016). Keduanya dalam posisi berangkulan dengan pakaian lengkap yang masih menempel di badan masing-masing.

Pasangan itu adalah Toni Suhartono (60) seorang pensiunan pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dan istrinya Sulistiorini (55). Mereka adalah warga setempat.

Kedua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih akan mengembangkan pemeriksaan kepada keluarganya.

"Pengembangan penyelidikan juga akan kita lakukan kepada keluarganya," ujar Kapolsek Kras Ajun Komisaris Mukhlason.

Jasad pasutri itu ditemukan di pekarangan milik Kusnah (65), yang berada sekitar 200 meter dari rumah mereka.

Penemuan kedua jasad yang diduga belum lama tewas itu bermula saat seorang anak Kusnah datang ke kebun untuk memeriksa tanamannya. Saat itu dia melihat mayat sehingga niatnya memeriksa kebun diurungkan dan segera balik pulang. Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada warga lain.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian seusai menerima laporan warga, melakukan pemeriksaan. Tidak ada tanda-tanda luka luar pada jenazah.

Dari lokasi, petugas juga mengamankan dua botol minuman ringan. Belum diketahui pasti jenis cairan yang ada di dalam botol itu karena masih akan dikirim ke laboratorium untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com