Fasilitas Stadion GBLA Rusak, Ridwan Kamil Segera Panggil Panpel Persib

Kompas.com - 25/07/2016, 16:45 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Balai Kota Bandung, Senin (11/7/2016) Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniWali Kota Bandung Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Balai Kota Bandung, Senin (11/7/2016)
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kecewa atas kerusakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api pasca-pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada 16 Juli 2016.

Selepas laga tersebut, sejumlah fasilitas stadion, seperti kursi hingga pintu masuk, rusak akibat ulah suporter Persib atau "Bobotoh".

(Baca juga Lepaskan 15 Tembakan, Persib Gagal Taklukkan Persija)

Ridwan akan segera memanggil Panitia Pelaksana (Panpel) Persib untuk menjelaskan hal tersebut.

"Secepatnya akan saya rapatkan saya akan panggil panitia pelaksana, ini bagaimana," ujar Emil, sapaan Ridwan, di Lengkong, Kota Bandung, Senin (27/7/2016).

Ia mengatakan, kerusakan itu menghambat persiapan pembukaan PON 2016 XIX Jawa Barat di stadion tersebut.

"Kalau polanya begini, stadion kurang optimal untuk PON karena saya terima laporan ada yang rusak dari mulai kamar mandi, pintu masuk, kursi," kata dia.

Saat ini, Emil masih mengevaluasi dan menginventarisasi kerusakan fasilitas di GBLA. Ia ingin mencari tahu kekurangan yang ada, apakah karena manajemen pengawasannya atau kualitas fasilitas tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X