Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar "Open House", Risma Hampir Jatuh gara-gara Cuma Tidur Satu Jam

Kompas.com - 06/07/2016, 21:49 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nyaris terjatuh ketika hendak menyapa tamunya dalam acara open house di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam Surabaya, Rabu (6/7/2016).

Risma menggelar open house seusai shalat Id pagi tadi. Ribuan warga datang untuk bersilaturahim dengannya.

Saat meladeni tamunya, Risma yang semula duduk tiba-tiba berdiri karena melihat ada tamu yang menghampirinya. Saat itulah, Risma terlihat oleng dan hendak jatuh.

Untunglah ajudan yang berdiri di sebelah Risma menopang tubuhnya dan Risma segera menyeimbangkan tubuh.

"Aku cuma tidur satu jam saja akhir-akhir ini karena PR-ku banyak. Tadi pukul 07.30 di rumahku (rumah pribadi) juga sudah ada yang antre. Aku ke makam dulu tadi," kata Risma seperti dikutip Surya Online.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di acara tersebut, Risma menyajikan beragam makanan untuk dinikmati bersama warga. Menu makanan meliputi opor ayam, ketupat sayur, bakso, dan lain-lain.

"Semua yang disajikan masakan Indonesia, seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Risma sambil tersenyum. (Monica Felicitas/Tribun Jatim)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com