Polisi Tangkap Pembunuh Pria Lansia yang Sembunyi di Tambak Udang

Kompas.com - 26/06/2016, 15:35 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Utara menangkap Ismail alias Mae (44), warga Desa Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, atas dugaan pembunuhan terhadap seorang lanjut usia, Luddin (70).

Pelaku ditangkap saat bersembunyi di kawasan tambak udang Desa Cot Petisah.

Sejak Sabtu kemarin, tim Polres Aceh Utara telah mengintai keberadaan pelaku di kawasan tambak tersebut. Namun, penangkapan baru dilakukan hari ini.

Bersama tersangka juga ditemukan sebilah parang yang digunakan untuk membunuh korban hingga korban meninggal dunia sesaat setelah tiba di Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Aceh Utara.

"Dari keterangan sementara yang kita peroleh, pelaku mengaku kesal pada korban. Dia menuduh korban menyantetnya, sehingga dia marah dan mendatangi korban," sebut Kepala Humas Polres Aceh Utara Ajun Komisaris Polisi M Jafaruddin kepada Kompas.com, Minggu (26/6/2016).

Sebelum membacok korban, keduanya sempat berdebat. Korban membantah telah menyantet pelaku.

"Meski telah dibantah, pelaku yang datang telah membawa parang tetap membacok korban. Setelah membacok tiga kali, bagian kepala, tangan dan tubuh, pelaku baru kabur," kata dia.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Aceh Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X