Pesawat Latih Jatuh ke Tambak, Dua Orang Terluka

Kompas.com - 20/06/2016, 16:14 WIB
Hilang keseimbangan , pesawat latih. jatuh ke tambak,  di. Dukuh Tambak Gojoyo,  Kecamatan Wedung, Demak, Senin (20/6/2016) Kontributor Demak, Ari WidodoHilang keseimbangan , pesawat latih. jatuh ke tambak, di. Dukuh Tambak Gojoyo, Kecamatan Wedung, Demak, Senin (20/6/2016)
|
EditorFarid Assifa

DEMAK, KOMPAS.com - Sebuah pesawat jatuh di areal pertambakan di Dukuh Tambak Gojoyo, Desa Wedung, Kecamatan Wedung, Demak, Senin (20/6/2016) siang.

Pesawat latih berkapasitas dua orang itu diduga kehilangan keseimbangan lalu terjatuh.

"Di udara pesawat sudah oleng, Mas. Lalu meluncur ke bawah dan masuk tambak," kata salah seorang warga, Abdul Khalim (45).

Kabar jatuhnya pesawat di tambak itu tersiar dengan cepat dan menjadi tontonan warga sekitar.


Posisi pesawat yang terbalik dan masuk ke tambak menyulitkan identifikasi. Hanya tulisan PK-NIV di bawah sayap yang bisa dikenali.

"Pesawat sempat landing, namun karena posisi mendarat tidak sempurna, dan salah satu roda pesawat masuk ke air, pesawat tidak bisa menjaga keseimbangan, akhirnya terbalik," kata Kapolsek Wedung, AKP Untung Supriyadi.

"Dua penumpangnya selamat, hanya luka ringan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X