Mantan Atlet Catur Parepare Akhirnya Dapat Bantuan

Kompas.com - 14/06/2016, 19:43 WIB
Mantan Atlit Catur Butuh Raskin Akhirnya Dapat Bantuan Kompas. Com / Suddin SyamsuddinMantan Atlit Catur Butuh Raskin Akhirnya Dapat Bantuan
|
EditorErlangga Djumena

PAREPARE, KOMPAS.com – Abdullah Amir, mantan atlet catur, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, akhirnya mendapatkan bantuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Parepare, Koni Parepare dan Anggota DPRD Kota Parepare.

Sebelumnya, Abdullah yang kini lumpuh dan hidup memprihatinkan tersebut merasa tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah.

“Mendengar hal itu dari Media, kami segera mendatangi Rumah Abdullah, dan memberikan bantian ala kadarnya, “ Jelas Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjam.

Melihat kondisi Kesehatan Abdullah, Angota DPRD Parepare lainnya Andi Fudail, segera menghubungi layanan Call Center 112, untuk memeriksa kesehatan Abdullah.

“Kita telah memeriksa kesehatan Abdullah, melalui petugas kesehatan Call 122. Namun pak Abullah tak mau dirawat di rumah sakit, “ Jelas Andi.

Abdullah yang pada masa jayanya kerap membawa harum nama Kota Parepare itu, mengaku terharu menerima bantuan itu.

“Semoga bantuan dari Dinas Pemuda dan Olah raga, Anggota DPRD dan Koni Parepare, bisa dibalas kebaikannya oleh Allah,“  ucap Abdullah lirih. (K62-12)

Baca: Lumpuh, Mantan Jawara Catur Sulsel Ini Kini Hanya Mendambakan Raskin

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X