Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Urip Tewas Dilempar Bom Ikan

Kompas.com - 17/05/2016, 17:42 WIB
Andi Hartik

Penulis

PASURUAN, KOMPAS.com - Urip (45), seorang penjaga malam di Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tewas usai dibacok dan dilempari bondet (bom ikan)  oleh orang tak dikenal, Selasa (17/5/2016) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi yang diterima Kompas.com, pada malam sebelumnya korban mendatangi hajatan di sebuah rumah yang ada di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan.

Sepulang dari hajatan, korban dihadang oleh sejumlah orang. Korban yang mengedarai motor Beat nopol N 6216 TAH seorang diri lantas dibacok oleh sejumlah orang yang menghadangnya itu. Tidak hanya itu, korban juga dilempari bondet hingga akhirnya tewas.

"Iya memang benar ada pembunuhan. Kita sudah mendatangi TKP dan mengamankan motor korban," kata Kapolsek Winongan, AKP Handoyo.

Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut. Hasil sementara, pembunuhan itu bermotif dendam. "Dugaan ada, diduga karena dendam," ucapnya.

Pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Diduga, pelaku pembunuhan lebih dari dua orang. "Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com