Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriah, "Gala Dinner" Kompas Gramedia di Acara APMF

Kompas.com - 12/05/2016, 21:41 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Kelompok Kompas Gramedia, yang menjadi salah satu pendukung acara Asia Pasifik Media Forum (APMF) 2016 di Nusa Dua, Bali, menggelar gala dinner dalam rangkaian acara APMF di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (12/5/2016) malam.

Devie Emza selaku koordinator tim Kompas Gramedia menjelaskan bahwa tema internal dari Kompas Gramedia adalah Collaborate to Win dan tergambarkan dalam suasana gala dinner.

"Pengejawantahan Collaborate to Win di gala dinner banyak. Menu yang kolaborasi, hiburan yang kolaborasi dan nuansa yang dirancang menarik," kata Devie, Kamis.

Kolaborasi antara lain diwujudkan dalam menu makanan yang disajikan di gala dinner ini, yakni merupakan perpaduan antara makanan Indonesia dan masakan mancanegara. Demikian pula dengan hiburan yang ditampilkan dalam acara tersebut.

"Dari sisi hiburan ada Tarian Kecak, perpaduan antara hiburan tradisional dan hiburan modern. Semua bentuknya adalah kolaborasi," kata dia.

Tamu undangan yang hadir mengenakan atasan warna putih sehingga tampak rapi dan elegan dengan panggung outdoor sehingga tampak alami dengan nuansa malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com