Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak 2,5 Tahun di Bogor Diperkosa dan Dibunuh

Kompas.com - 11/05/2016, 10:37 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Budiansyah (26) ditangkap jajaran Kepolisian Sektor Cibungbulang karena diduga telah melakukan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap seorang anak berusia 2,5 tahun berinisial LN.

Pelaku ditangkap di kediamannya di Desa Girimulya, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/5/2016).

Kapolsek Cibungbulang Kompol Roni Mardiatun mengatakan, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan instensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Roni menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (8/5/2016) di rumah pelaku. Saat itu, korban sedang bermain bersama keponakan pelaku.

"Keponakan pelaku dan korban seusia. Sebelum kejadian, mereka sedang menonton televisi. Lalu, pelaku mengajak korban ke dalam kamarnya,” ucap Roni, saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2016).

Di dalam kamar, lanjut Roni, pelaku mencoba membujuk korban agar bisa membelainya. Karena korban menolak, pelaku diduga kesal lalu melilitkan kain selimut ke tubuh korban dan membaringkannya di atas tempat tidur.

"Saat dililit, korban masih berontak dan teriak. Tersangka pun membekap mulut korban dan setelah itu pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban," kata dia.

"Diduga karena korban masih balita, kehabisan napas, akhirnya meninggal. Jenazah korban baru ditemukan hari Senin (9/5/2016) di kebun yang tak jauh dari rumah pelaku," tambahnya.

Polisi belum mengetahui motif tersangka hingga tega melakukan tindakan itu. Ahli jiwa akan diminta pertimbangannya untuk mengetahui kejiwaan pelaku.

"Untuk saat ini, polisi masih meminta beberapa keterangan dari saksi dan pelaku untuk mengungkap motifnya,” ujar Roni.

Kompas TV Agus H: Pemerkosaan Perbuatan Biadab!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com