Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kecoa Merayap di Piringnya, Konsumen Protes ke Restoran Pizza Hut

Kompas.com - 11/05/2016, 09:51 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Sandy, warga Malalayang memprotes pelayanan sebuah restoran di kawasan Mega Mall Manado. Pasalnya saat makan di restoran itu, dirinya mendapati seekor kecoa merayap di piringnya.

Saat itu Sandy dan rekan-rekannya datang ke restoran Pizza Hut untuk merayakan ulang tahun salah seorang teman mereka, Selasa (10/5/2016) malam. Mereka memesan menu satu pizza cheesburger, dua tuna, dua pepsi pitcher dan dua botol air mineral.

Namun alangkah kagetnya dia, saat asyik menikmati makanan, dirinya menemukan kecoa yang merayap di atas piring makan tempat menu disajikan. “Saya lagi makan tiba-tiba ada kecoa merayap di atas pizza yang saya makan,” kata Sandy, Rabu (11/5/2016).

Sandy pun memanggil pramusaji restoran dan menunjukkan kecoa yang berada di piring makannya itu. Dia mengajukan protes serta meminta agar pramusaji itu memanggil manajernya.

Manager Pizza Hut  Jumahir ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan masukan bagi pihaknya. Dia berjanji kejadian itu tidak akan terulang.

"Saya akan follow up semua kejadian hari ini agar lebih baik ke depannya," ujar Jumahir.

Sandy yang juga merupakan pelanggan reguler di restoran itu mengaku kecewa dan menyayangkan kejadian tersebut.

"Sayang restoran yang punya standar internasional namun higienitasnya tidak terjamin," ucapnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com