Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Gedung Pertemuan Dipesan untuk Kampanye Caketum Golkar di Surabaya

Kompas.com - 10/05/2016, 16:48 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kampanye calon ketua umum Partai Golkar zona kedua akan digelar pada Rabu (11/5/2016) besok di Surabaya. Penyelenggara sudah memesan ratusan kamar di tiga hotel dan dua gedung pertemuan di pusat kota.

Kamar-kamar tersebut disediakan untuk 174 pengurus DPD Partai Golkar se-Pulau Jawa dan Kalimantan sebagai tamu kampanye delapan calon ketua umum Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli mengatakan, acara pembukaan kampanye akan digelar di Ballroom Hotel Pullman, Jalan Basuki Rahmat.

Adapun debat kandidat delapan calon ketua umum digelar di gedung berbeda, yakni Dyandra Convention Hall, di ruas jalan yang sama. Nyono tidak tahu persis mengapa sampai digelar di tempat yang berbeda.

"Teknis acara ditangani oleh panitia pusat, kami hanya mencarikan tempat," katanya, Selasa.

Siang ini, para tamu kampanye terlihat mulai berdatangan di Hotel Pullman Surabaya. Panitia lokal terlihat menyiapkan kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, yang rencananya akan membuka kampanye di zona kedua besok.

Selain di Surabaya, kampanye calon ketua umum telah digelar di Medan, Sumatera Utara. Kampanye zona pertama diikuti oleh seluruh pengurus DPD wilayah Sumatera.

Adapun kampanye pada zona terakhir dilakukan di Bali pada dua hari nanti. Kampanye ini diikuti pengurus DPD wilayah Bali, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com