Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Jokowi Resmikan Bandara Juwata Tarakan

Kompas.com - 23/03/2016, 07:07 WIB
TARAKAN, KOMPAS.com -  Setelah Selasa (22/3/2016) kemarin meresmikan jembatan Tayan yang merupakan terpanjang di Kalimantan, Presiden Joko Widodo hari ini (23/3/2016) akan meresmikan terminal Bandara Juwata Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Demikian disampaikan Kepala Bandara Juata Tarakan, Syamsul Bandri, Selasa (22/3/2016).

Syamsul mengatakan,  sebelum diresmikan Presiden, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan telah mendatangi daerah itu dan memberikan sejumlah masukan untuk membenahi hal-hal yang dianggap belum sesuai standar.

Secara umum, sebut Syamsul,  semua fasilitas kelengkapan di bandara tersebut telah sesuai ketentuan dan kriteria yang telah ditentukan termasuk faktor sisi kepuasan bagi masyarakat atau penumpang.

"Menhub memang menekankan supaya memperhatikan sisi kepuasan bagi masyarakat atau penumpang yang menggunakan jasa penerbangan seperti kerapian dan kebersihan sehingga lebih nyaman," kata dia.

Syamsul menyebutkan, setelah diresmikan presiden, pihaknya belum ada program untuk menambah maskapai. Menurut dia, hal itu bisa berlangsung secara otomatis sesuai dengan perkembangan atau peningkatan jumlah penumpang setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com