Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribut di Warung Tuak, Alim Kancil Kritis Dikeroyok

Kompas.com - 19/02/2016, 18:45 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Alim Bangun alias Kancil Bangun (50), warga Dusun Keriahen Tani, Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, kritis dikeroyok sejumlah pemuda di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, persisnya di depan jambur Upe Udan.

Motif penganiayaan dan pengeroyokan belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan polisi.

Data yang diterima Kompas.com dari kepolisian, awalnya korban datang ke salah satu warung tuak tak jauh dari lokasi kejadian untuk minum. Ternyata, di warung itu sejumlah pemuda juga sedang asyik minum tuak.

Tak lama kemudian, entah bagaimana tiba-tiba korban terlibat perselisihan dengan salah satu pelaku. Pertikaian di antara keduanya pun semakin memanas.

Pelaku yang ditemani sejumlah temannya langsung mengeroyok korban secara membabi buta. Karena merasa terjepit dan kalah jumlah, korban mencoba menghindar dengan cara meninggalkan warung tersebut.

Namun para pelaku semakin beringas dan tetap mengejar korban. Bahkan, dengan menggunakan batu, para pelaku memukuli kepala korban hingga korban tersungkur dengan kepala bocor dan berlumuran darah.

Salah seorang pria yang berusaha melerai pertikaian tersebut juga sempat menjadi sasaran pemukulan. Puas melampiaskan amarahnya, para pelaku kemudian pergi meninggalkan korban.

"Korban memang benar dianiaya dan dikeroyok sejumlah pemuda. Motifnya masih dalam penyelidikan. Namun demikian, sampai saat ini korban belum membuat laporannya secara resmi," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Sehat Tarigan, Jumat (19/2/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com