Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Idola Pelajar di Persidangan, Hotman Paris Bagi-bagi Nomor HP

Kompas.com - 16/02/2016, 13:14 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Hotman Paris Hutapea memang tidak surut menjadi perhatian, salah satunya dari para pelajar yang akan mengikuti persidangan perkara pembunuhan Engeline di PN Denpasar.

Pelajar dari SMAK Harapan Denpasar ini memang diizinkan ke persidangan karena memang tugas sekolah dari guru PKn. Mereka mengaku senang bisa berfoto dengan pengacara yang selama ini hanya dilihatnya di televisi.

"Ya, senang sekali. Pak Hotman ramah orangnya. Humoris. Baik sekali," kata salah satu pelajar bernama Wanda, Denpasar, Selasa (16/2/2016).

Pelajar lainnya, Yunia menilai sosok Hotman Paris adalah pribadi yang menyenangkan dan baik. Bahkan dengan pelajar yang masih ABG saja mau mengajak bercanda dan mau memberi nomor telepon seluler pribadinya.

"Ya, baik orangnya. Tadi diberi nomor telepon pak Hotman. Senang sekali," kata Yunia.

Pelajar SMAK Harapan Denpasar ini sejak kemarin mendatangi pengadilan untuk melihat langsung proses persidangan perkara pembunuhan Engeline yang sudah menjadi perhatian publik, sehingga para pelajar bisa menggali apa saja yang terjadi di persidangan untuk didiskusikan di sekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com