Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Patwal Polres Tanah Datar Jatuh ke Jurang

Kompas.com - 07/02/2016, 08:30 WIB
Ismail Zakaria

Penulis

PADANG, KOMPAS.com - Mobil Patroli dan Pengawalan milik Kepolisian Resor Tanah Datar, Sumatera Barat, jatuh ke jurang di kawasan Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (6/2/2016) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tetapi dua anggota polisi yang tengah berada di dalam kendaraan itu dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat, Pagar Negara, mobil patroli dan pengawalan (patwal) milik Polres Tanah Datar tersebut jatuh sekitar pukul 17.00.

"Berdasarkan info dari anggota Pusat Kendali Operasi BPBD Tanah Datar, korban dua orang anggota polisi. Satu tidak sadarkan diri dan satu lagi mengalami patah tulang. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padang Panjang," kata Pagar.

Pagar menambahkan, hingga Sabtu malam, proses evakuasi mobil patwal Polres Tanah Datar tersebut masih berlangsung.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kecelakaan serta apakah peristiwa tersebut terjadi saat tugas pengawalan atau di luar tugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com