Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tabrak Taksi, Rahmad Kejang-kejang Lalu Tewas di Mobil

Kompas.com - 27/01/2016, 15:03 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Rahmad Nurdinsyah (58), warga Jalan Kolonel Bejo, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, ditemukan kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Korban yang disebut-sebut sebagai PNS ini kemudian tewas di dalam mobil Suzuki Ertiga BK 1434 OL miliknya, yang parkir di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, Rabu (27/1/2016).

Mulanya, Rahmad melajukan mobil dari Jalan Balai Kota menuju Jalan Putri Hijau Medan. Tiba-tiba dia menabrak taksi BK 1587 UA milik Thompson, warga Deli Tua yang sedang terparkir.

"Aku lagi ngobrol sama kawanku dan taksiku parkirkan. Tiba-tiba ditabrak korban yang datang dari Jalan Balai Kota. Karena tak di-handbrake, taksiku melaju dan mobil korban berhenti," kata Thompson.

"Waktu ku datangi mobilnya, ku tengok korban kejang-kejang dan mulut berbuih," ujar dia.

Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum. Pengemudi taksi dibawa ke Polsek Medan Barat untuk dimintai keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Oscar S Setjo ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait hal itu. "Masih kita lidik dan jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com