Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Panji Hilmansyah Tiba di Pangandaran Jelang Tengah Malam

Kompas.com - 24/01/2016, 23:03 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

PANGANDARAN, KOMPAS.com - Jenazah Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiatusti, akhirnya tiba di Pangandaran menjelang tengah malam, Minggu (24/1/2016).

Pesawat yang membawa jenazah mendarat di Bandara Nusawiru, Parigi, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 22.30 WIB.

"Pesawat jenazah sudah mendarat di Bandara Nusawiru dan sekarang sedang di perjalanan menuju Masjid Istiqomah Pangandaran," kata Yoyok Yudi Suharyo, saat menunggu kedatangan jenazah di Masjid Istiqomah, Pangandaran, Minggu malam.

Diperkirakan, jenazah akan tiba di Masjid Agung Pangandaran sekitar pukul 23.30 WIB. Biasanya perjalanan darat dari Bandara Nusawiru ke Pangandaran membutuhkan waktu 40 menit.

"40 menit lagi kira-kira sampai ke sini," ungkap dia.

Setelah jenazah dishalatkan akan langsung dibawa ke pemakaman umum keluarga untuk dikebumikan. Beruntung hujan telah reda di Pangandaran setelah sebelumnya diguyur hujan sejak sore tadi.

"Alhamdulillah hujan telah reda," ucap dia.

Sementara itu, kondisi di masjid agung telah dipadati warga dan kerabat yang hendak mengikuti shalat jenazah sampai malam ini.

Menjelang kedatangan jenazah, pengamanan pun semakin diperketat oleh petugas protokoler KKP dan petugas kepolisian dan TNI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com