Penerbangan Terlambat, Penumpang Menumpuk di Bandara Internasional Lombok

Kompas.com - 19/12/2015, 21:08 WIB
Penumpang menumpuk di Bandara Lombok, Sabtu (19/12/2015) karena keterlambatan jadwal penerbangan. ELN/KOMPASPenumpang menumpuk di Bandara Lombok, Sabtu (19/12/2015) karena keterlambatan jadwal penerbangan.
|
EditorIcha Rastika
LOMBOK TENGAH, KOMPAS.com - Ratusan penumpang menumpuk di Bandara Internasional Lombok di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (19/12/2015) malam karena keterlambatan penerbangan.

Keterlambatan hingga berjam-jam ini disebutkan karena masalah operasional.

Informasi keterlambatan penerbangan pesawat tersebut disampaikan kepada penumpang melalui pesan singkat.

Tak sedikit penumpang yang mengaku baru mengetahui keterlambatan tersebut setelah tiba di bandara.

"Jadwal penerbangan Garuda ke Jakarta semestinya pukul 19.40, lalu saat check in diumumkan terlambat jadi 20.15. Lalu ada pengumuman lagi ditunda pukul 20.35. Tidak berapa lama, petugas mengumumkan kembali penundaan hingga pukul 21.30. Tidak tahu apakah nanti ditunda lagi," ujar Tami, salah seorang penumpang.


Agni, penumpang Citilink tujuan Surabaya juga mengeluhkan keterlambatan penerbangan ini.

Pesawat yang mestinya berangkat kurang lebih pukul 18.00, berkali-kali ditunda. "Hingga pukul 20.47, penumpang masih disuruh masuk ke ruang tunggu. Alasannya klasik, alasan operasional," kata Agni. (ELN)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X