Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Lamborghini, CCTV yang Rekam Mobil Ferrari Diperiksa

Kompas.com - 02/12/2015, 12:59 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Selain menghimpun hasil rekaman CCTV dari kantor perusahaan swasta, polisi juga memeriksa rekaman CCTV dari Dishub Kota Surabaya untuk mengungkap kasus kecelakaan Lamborghini, Minggu (29/11/2015) pagi lalu.

Dalam rekaman CCTV Dishub Surabaya di perempatan Jalan Manyar Kertoarjo pukul 04.57 WIB, sebuah mobil Ferrari berwarna merah melintas ke barat dari arah Jalan Manyar Kertoarjo ke Jalan Kertajaya sendirian, tanpa ada Lamborghini.

Di waktu tersebut, Lamborghini yang dikemudikan Wiyang Lautner diduga sudah mengalami kecelakaan. Lima menit kemudian, mobil tersebut kembali terpantau berhenti di perempatan lampu merah Manyar Kertoarjo, namun ke arah timur menuju Jalan Kertajaya Indah.

Saat lampu hijau menyala, mobil tersebut tidak lurus, melainkan putar balik, kembali lagi ke arah Jalan Kertajaya.

Rekaman tersebut terkonfirmasi dengan pengakuan sejumlah saksi di lokasi, bahwa ada mobil mewah warna merah yang sempat berhenti sejenak, lalu memutar ke arah Jalan Kertajaya.

"Ada dua rekaman CCTV dari Dishub Surabaya yang kami pelajari, selain di Perempatan Manyar Kertoarjo, juga CCTV di jalan Sulawesi," kata Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Adhika Ginanjar Widhisana, Rabu (2/12/2015).

Pengemudi Ferrari bernama Bambang kata dia sudah dipanggil, untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang menewaskan pembeli STMJ di rombong milik Mujianto itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com