Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunuh Pacar di Bekasi, Mayat Dibuang di Tasikmalaya

Kompas.com - 17/11/2015, 13:02 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Jatmiko (22), seorang buruh pabrik di Bekasi, Jawa Barat, diketahui membuang mayat pacarnya Rina (20), di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa (17/11/2015) dini hari tadi.

Pelaku mengaku membunuh pacarnya dibunuh di sebuah kamar kos di kawasan Cikarang, Bekasi.

Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Asep Saepudin menuturkan, kasus ini terungkap dari laporan petugas RSUD setempat yang curiga dengan seorang lelaki membawa sesosok perempuan muda yang sudah tak bernyawa.

Apalagi, pelaku saat dimintai keterangan tak mau memberikan identitas.

"Pelaku meminta rumah sakit untuk membawa jenazah langsung ke kamar mayat. Saat dimintai keterangan pelaku hanya mengaku korban adalah kakak sepupunya," kata Asep di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Sesuai keterangan Jatmiko setelah diamankan, kata Asep, pelaku awalnya cek cok dengan Rina di kamar kos korban di Cikarang, Bekasi.

Jatmiko pun mengaku mencekik leher Rina sampai akhirnya wanita itu tewas. Pelaku pun panik dan membawa Rina ke mobil rentalan dengan niat membuang jenazah itu.

Mobil terus dipacu. Jatmiko mengaku berniat mencari tempat sepi. Sampai akhirnya tiba di perhentian terakhir wilayah Kota Tasikmalaya dini hari tadi.

"Jadi TKP-nya di Cikarang, Bekasi, dan di Tasikmalaya ini pelaku berniat akan membuang mayat korban," kata Asep.

Sampai sekarang pelaku masih mendekam di Polres Tasikmalaya Kota. Polisi pun telah berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi terkait kasus pembunuhan tersebut.

Sementara itu, mayat Rina sampai saat ini masih ada di RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, menunggu diambil keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com