Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Kopilot Aviastar Tiba di Bali Jelang Malam

Kompas.com - 08/10/2015, 11:09 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Jenazah Yudhistira Febby Ariyanto, kopilot pesawat Aviastar yang jatuh  di Luwu, Sulawesi Selatan tiba di Bali menjelang malam, Kamis (8/10/2015).

"Kedatangan jenazah ditunda, kemungkinan tiba petang hari. Nanti setelah tiba diserahkan ke keluarga," kata Humas PT Angkasa Pura I, I Gusti Ngurah Rai, Sherly Yunita di Kuta, Bali, siang ini.

Sebelum dikabarkan, jenazah Febby tiba di Bali sekitar pukul 10.00 Wita. Namun tenyata, jenazah baru akan diterbangkan dari Makassar pukul 16.30 Wita menggunakan Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 745. Diperkirakan pesawat akan mendarat pukul 18.00 Wita.

Sherly juga menyampaikan, pihak bandara akan memberikan kemudahan dan menyediakan ambulans untuk membawa jenazah. "Estimasi landing pukul 18.00 Wita," kata dia.

Yudhistira Febby yang lahir pada 26 Februari 1976, meninggalkan seorang istri bernama Agnes Budi Sulistyoningsih. Dua anak ditinggalkan yaitu Ratih (10) dan Danan (8). Istri, anak dana ibu kandung almarhum kini masih di Makassar untuk menjemput jenazah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com