Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Kopilot Aviastar Tiba di Bali Hari Ini

Kompas.com - 08/10/2015, 08:33 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Jenazah kopilot pesawat Aviastar yang jatuh di Pegunungan Bajawa, Luwu, Sulawesi Selatan, Yudhistira Febby Aryanto (39) akan tiba di Bali, Kamis (8/10/2015) hari ini.

"Semalam kami keluarga di Bali sudah melakukan komunikasi dengan keluarga yang menunggu di Makassar. Katanya semuanya sudah beres, tapi hingga saat ini belum ada kepastian kapan dan jam berapa jenazah akan tiba di Bali," kata kakek Febby, Harjomo Seputro saat ditemui di kediamannya di Kuta, Badung, Bali, pagi tadi.

Harjomo menjelaskan, keputusan keluarga memakamkan Febby di Bali, karena memang sejak kecil Febby tinggal di Bali, dan keluarga kandung serta ibunya pun tinggal di Bali. "Pertimbangan dimakamkan di Bali sudah menjadi keputusan keluarga. Mamanya masih hidup dan tinggal di Bali. Adik kandung satu-satunya juga tinggal di Bali. Jadi biar gampang mau nyekarnya (kunjungan ke makam)," tambah dia.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, di rumah duka Perumahan Korem Plaza, Blok B nomor 10,Jalan Majapahit terlihat sepi. Hanya satu karangan bunga yang terpajang kiriman dari Aviastar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com