Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Dengar Teriakan Warga, Nenek 77 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.com - 25/09/2015, 15:20 WIB
KEDIRI, KOMPAS.com - Nenek berusia 77 tahun tewas tertabrak kereta api (KA) Dhoho, Jumat (25/9/2015) pagi. Nenek yang diketahui bernama Murti meninggal seketika usai tertabrak kereta di perlintasan KA Dusun Morangan, Desa Minggiran, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Diduga nenek yang pendengaran serta pandangan matanya sudah berkurang itu tidak menyadari jika ada KA yang sedang melintas. Termasuk saat warga di sekitar perlintasan berteriak mengingatkan ada KA yang melintas, tidak didengarnya.

Akibatnya korban terserempet KA Dhono jurusan Malang -Surabaya dan meninggal dunia seketika di TKP.

Petugas Polsek Papar bersama masyarakat setempat kemudian mengevakuasi jasad korban dengan mobil Patroli Polsek ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

"Setiap pagi Mbah Murti selalu berbelanja sayur ke Pasar Bangsongan. Biasanya korban berangkat lebih pagi sebelum KA melintas, tapi hari ini berangkat bersamaan dengan KA lewat," ungkap Karji, salah satu warga.

Kapolsek Papar AKP Kamsudi saat dikonfirmasi Surya.CO.ID menjelaskan, korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan visum sedangkan KA Dhoho melanjutkan perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com