Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Motor dengan Pacar, Gadis Ini Tewas Dilindas Mobil "Pick-up"

Kompas.com - 04/09/2015, 18:27 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Lasnita boru Tindaon (21), warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Pematangsiantar, Sumatera Utara, tewas akibat dilindas mobil pick-up, Kamis (3/9/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut keterangan dari Satlantas Polres Simalungun, sebelumnya, karyawati salah satu hypermarket itu terjatuh dari sepeda motor Yamaha BK 4884 TAU yang dikemudikan oleh pacarnya, Roy Sastro Hutahaean (22). Keduanya bermaksud menuju Pematangsiantar dari Seribudolok, Kabupaten Simalungun. Namun pada jalan tikungan sepeda motor oleng dan tidak terkendali, sehingga terperosok ke arah kiri.

Roy ikut terperosok dengan sepeda motor, namun Lasnita terhempas ke aspal sebelah kanan. Pada saat bersamaan, satu unit mobil pick-up meluncur dari arah Pematangsiantar.

Akibat insiden tersebut Lasnita, tewas di tempat kejadian karena luka yang serius di bagian kepala, sedangkan Roy mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan.

Salah satu rekan korban mengatakan, kabar duka tersebut ia dapat setelah pagi harinya, bahwa sahabat kerjanya tewas setelah ditabrak oleh mobil sepulang jalan-jalan bersama kekasihnya.

"Saya saja baru tahu kabar tadi pagi, yang mengatakan kalau mendiang ini meninggal setelah jatuh dari sepeda motor dan ditabrak oleh mobil. Itu yang kutahu, Bang," katanya.

Hingga saat ini, Roy masih dalam pemeriksaan oleh petugas Satlantas Polres Simalungun akibat kelalaianya dalam mengendara. Saat proses penguburan Lasnita, sejumlah rekan kerja maupun warga sekitar tampak melayat di rumah korban pada Jumat (4/9/2015) sekitar pukul 15.40 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com