Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks Pemain Timnas Daftar Jadi Pengemudi Go-Jek

Kompas.com - 01/09/2015, 12:28 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Mantan pesepak bola timnas Indonesia, Anang Ma'ruf, melamar sebagai pengemudi Go-Jek di Surabaya beberapa hari lalu. Saat ini, mantan pemain klub Persebaya Surabaya ini sedang mengantre panggilan untuk resmi bekerja sebagai pengemudi Go-Jek. Informasi itu dibenarkan oleh Irvan, salah seorang pegawai kantor Go-Jek Surabaya.

"Betul, Anang Ma'ruf yang dimaksud yang pernah menjadi pemain timnas dan Persebaya," katanya kepada Kompas.com, Selasa (1/9/2015).

Irvan membenarkan bahwa foto yang beredar adalah foto Anang Ma'ruf bersama salah satu pegawai kantor Go-Jek di Ruko Mangga Dua Wonokromo.

"Mungkin Kamis depan, Anang Ma'ruf mulai menjalani pelatihan dan briefing untuk resmi menjadi karyawan Go-Jek," ujarnya.

Kompas.com mencoba menelusuri informasi tersebut ke pihak manajemen. Namun, sayangnya tidak ada satu pun pegawai yang dapat dikonfirmasi karena hari ini bertepatan dengan kepindahan kantor Go-Jek Surabaya dari Ruko Mangga Dua ke ruko di Jalan Tidar Nomor 67, Surabaya.

Sebelumnya, foto Anang Ma'ruf beredar di media sosial sedang mengenakan jaket Go-Jek berwarna hijau bersama seorang pria di depan sebuah ruko. Anang Ma'ruf terakhir berkarier di sepak bola dengan bergabung bersama Gresik United pada 2011.

Saat bergabung dengan timnas, Anang Ma'ruf tercatat pernah mempersembahkan medali perak pada SEA Games 1997 dan medali perunggu pada SEA Games 1999.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com