Gubernur: Saya Dukung Piala Presiden, Bali Bisa Jadi Tujuan "Sport Tourism"

Kompas.com - 18/08/2015, 12:33 WIB
Gubernur Bali Made Mangku Pastika KOMPAS.com/SRI LESTARIGubernur Bali Made Mangku Pastika
|
EditorCaroline Damanik
DENPASAR, KOMPAS.com - Bali akan menjadi tuan rumah kejuaraan sepak bola yang akan memperebutkan "Piala Presiden". Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengapresiasi kegiatan ini yang tentunya akan kembali mengangkat nama Bali yang selama ini menjadi ikon pariwisata.

"Baguslah. Saya mendukung. Syukur-syukur semua stadion di Bali dibenerin (renovasi). Bali juga bisa menjadi (tujuan) sport tourism, itu yang kita mau," kata Pastika di Denpasar, Bali, Selasa (18/8/2015).

Dia juga menyampaikan bahwa pemerintah pusat sudah melirik Bali sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan olahraga tingkat nasional selain konferensi dan pertemuan-pertemuan lainnya. Kedatangan wisatawan, promosi Bali maupun kegiatan ekonomi, lanjutnya, akan bergerak positif.

"Kita dukunglah apa yang kita bisa bantu. Bila perlu kerahkan penonton sebanyak-banyaknya, biar sukses," tambahnya.


Pembukaan Piala Presiden akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo secara seremonial di Lapangan Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Bali, pada 30 Agustus 2015. Bali yang menjadi penanda dimulainya turnamen Piala Presiden 2015 ini diharapkan akan berjalan lancar dan aman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X