Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Dilarang Istri, Anjar Terjatuh dari Tower Radio Setinggi 25 Meter

Kompas.com - 02/08/2015, 23:49 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


SIMALUNGUN,KOMPAS.com
- Anjar Priono (43), warga Sondiraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, tewas setelah jatuh dari sebuah tower pemancar radio dengan ketinggian 25 meter, Minggu (2/8/2015). Pria yang kesehariannya pekerja pembuat kosen itu tewas dengan luka di sekujur tubuhnya.

Anjar sempat dilarikan ke klinik namun nyawanya tidak terselamatkan.

Pada Minggu pagi, korban yang sedang libur disuruh oleh pemilik tower pemancar radio yakni Jondar Wilson Sinaga (47) untuk membuka tiang tower radio dan korban pun menyanggupinya.

Pekerjaan tambahan itu sempat dilarang oleh sang istri Tina. Namun tidak digubris oleh korban. Hingga akhirnya korban mulai menaiki tower tersebut. Namun naas pada saat berada di ketinggian diduga akibat besi tower yang sudah rapuh korban jatuh ke tanah dari ketinggian 25 meter.

Melihat kejadian tersebut sejumlah warga langsung melarikan korban ke klinik sekitaran Sondi Raya namun nyawa korban tidak dibisa diselamatkan. Korban akhirnya tewas akibat luka yang cukup serius di bagian tulang iga, tangan, kaki dan kepala.

Mendengar kabar tak enak tersebut sang istri Tina bersama seorang anaknya tak hentinya menangisi jasad suaminya yang terbujur di kamar jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar.

"Awalnya sudah aku bilangnya nggak usah. Karena dari semalam perasaanku nggak enak. Tapi ya begitu suamiku ini tetap menyanggupi pekerjaan tawaran itu. Lalu sekarang anak saya jadi yatim-lah, Bang," kata Tina sembari menangis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com