Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegawai Satpol PP Tikam Kawan Istrinya

Kompas.com - 24/07/2015, 00:01 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Diduga akibat cemburu buta, seorang pegawai honorer Satpol PP Pemkab Simalungun, Edi Sipayung, menikam seorang pemborong bernama Hotman Munthe, Kamis (23/72015). Akibatnya, Hotman mengalami luka robek di bagian kaki kirinya.

Kejadian naas tersebut berlangsung di depan Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Kamis sore. Menurut keterangan saksi mata, Lidya, saat kejadian, Hotman, yang mengendarai Kijang bernomor polisi BA 1596 AA berhenti di depan Siantar Hotel.

Tak lama kemudian, seorang wanita yang diketahui bernama Betty Purba, warga Jalan Lapangan Bola Bawah Gang Kana, Pematangsiantar, tiba dengan mengendarai sepeda motor dan langsung masuk ke dalam mobil Hotman.

Selanjutnyam Edi, yang juga suami Betty, mendatangi mobil tersebut. Setelah sempat menyuruh membuka pintu, Edi memecahkan kaca mobil dengan batu. Perkelahian pun tak terhindarkan. Pelaku mengambil pisau sangkur dan menikam kaki kiri Hotman.

Melihat perkelahian tersebut, Betty melarikan diri ke arah kantor PT Telkom. Sedangkan pelaku, usai menikam Hotman, juga kabur meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah. Beruntung, Hotman mendapatkan pertolongan warga sekitar dan dibawa ke Rumah Sakit Tentara di Jalan Gunung Simanuk-manuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com